Rans Cilegon FC Launching Pemain

Jumat, 23 April 2021

siarancoid - Klub Liga 2Rans Cilegon FC, resmi launching skuadnya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021Ahmad). Sebanyak 30 pemain diperkenalkan oleh klub yang saat ini dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

Acara launching pemain Rans Cilegon FC ini digelar di salah satu stand Prestige Image Motorcars. Cukup unik Rans Cilegon FC menggelar launching skuadnya di tengah-tengah pameran mobil.

Pemilik Rans Cilegon FC, Ruddy Salim, mengatakan sebelumnya mereka telah melakukan seleksi secara tertutup di tengah pandemi Covid-19. Ada 100 pemain yang didatangkan ke Jakarta dan semuanya dibiayai oleh Rans Cilegon FC.

“Ini bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang di Indonesia,” kata Ruddy Salim.

“Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada Rans Cilegon FC,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Raffi Ahmad, mengatakan hari ini acara perkenalan skuad Rans Cilegon FC. Ada 30 pemain yang sudah dikontrak oleh tim asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

Kata Raffi Ahmad ada pemain-pemain timnas U-19 Indonesia dan pemain U-23 Indonesia. Bahkan, ada pemain legenda timnas Indonesia.

"Target kami bisa menghasilkan terbaik dan Insya Allah kami bisa naik ke Liga 1, mohon doanya,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan pemain-pemain ini juga masih muda. Artis papan atas di Indonesia itu ingin membuat Rans Cilegon FC menjadi klub yang menghasilkan pemain-pemain muda berkualitas.

“Setelah lebaran nanti kami akan launching kembali secara besar-besaran bersama dengan sponsor yang resmi bergabung bersama kami,” kata Raffi Ahmad.

 

Berikut 30 Pemain Skuad Rans Cilegon FC:

Kiper: Yoga Tri Septian, Sandi Firmansyah, Pemain Belakang:, Makarius Suruan, Habel Boas, M Nico Fadilah, Basroh Alamsyah, Andri Batistusta, Hendra Wijaya, M.Ikhsan, Kurniawan Karman, Gelandang:, Sumarna, Harberd Akhofa, Fadhil akbar, Tarik Al Janaby, Richar Gilbert, Ramdani Tawinella, M Zidane, Ikshan Nul Zikrak, Gamalia, Rendy Juliansyah, Rizky Hidayah, Bima Ragil, Rifal Lastori, Fajar Andika, Asri Akbar, Hendra Ridwan, Ilhamsyah, Striker:, Jujun Junaidi, Cristian Gonzales, Syamsir Alam.