PTMSI Pekanbaru Targetkan 3 Emas

Selasa, 04 Oktober 2022

Para atlet tenis meja Kota Pekanbaru yang akan dipersiapkan di Porprov X Riau di Kuansing.

siarancoid - Tidak muluk-muluk, PTMSI Pekanbaru memancang target, akan meraih 3 medali emas pada Porprov X Riau di Kuansing 
November 2022 mendatang.

Cabor tenis meja, adalah cabang yang diandalkan KONI Pekanbaru untuk meraihnya. 

Harapan tersebut diamini Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru. Di bawah komando Ketua PTMSI Pekanbaru Adrizal SE, siap mengharumkan nama Kota Bertuah di pesta multi event tersebut. 

"Target 3 emas itu akan kita wujudkan. Atletnya sudah kita persiapkan," sebut Adrizal kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (4/10/2022).

Untuk diketahui, cabor tenis meja akan mempertandingkan 7 nomor di Porprov X nanti. Tenis meja Pekanbaru sendiri akan menurunkan 10 atlet terbaik, yang selama ini menjadi andalan di setiap event. 

10 atlet tersebut terdiri dari putra dan putri. Mereka akan tampil full tim di semua nomor yang dipertandingkan. 

Di event Porprov Riau selama ini, tenis meja Pekanbaru hanya sukses membawa pulang medali perunggu. Tradisi perunggu ini lah yang akan diubah skuad tenis meja Pekanbaru menjadi medali emas di Negeri Pacu Jalur nanti. 

"Doakan kami, agar bisa konsisten hingga hari H Porprov X. Anak-anak sekarang sedang giat latihan setiap hari di bawah asuhan pelatih mumpuni," kata Adrizal lagi. 

Disinggung daerah mana yang akan menjadi saingan berat nanti, Adrizal tidak mau terlalu jumawa. Menurut ASN Pemko Pekanbaru ini, semua daerah menjadi saingan berat di Porprov X mendatang. 

"Pada intinya, anak-anak kita persiapkan maksimal dari sekarang. Termasuk try out juga kita gelar, sebagai bahan evaluasi sebelum pertandingan," tegas Adrizal.