P4 Dapat Support Pj Wako Pekanbaru Risnandar

Jumat, 28 Juni 2024

Pengurus P4 saat berbincang dengan Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, dalam audiensi dan menyampaikan agenda pelantikan, Jumat (28/6/2024) di Kota Pekanbaru.

siarancoid-Perkumpulan Pengelola Parkir Pekanbaru (P4) menggelar audiensi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Jumat (28/6) di Kota Pekanbaru.

 

Oleh pengurus P4, audiensi ini menjadi kesempatan untuk menyampaikan tentang keberadaan P4 di Kota Pekanbaru menjelang agenda pelantikan kepengurusan P4 yakni pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang, direncanakan di rumah dinas Wali Kota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Pekanbaru. Sekaligus meminta Pj Wako yang melantiknya.

 

Selain itu disampaikan bahwa P4 ini berkomitmen mendukung pemerintah kota Pekanbaru dan mendukung pengelola parkir Pekanbaru yang saat ini dibawah PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM).

 

Seperti pembinaan juru parkir (jukir) untuk perbaikan pelayanan jukir kepada konsumen di tepi jalan. Diketahui saat ini banyak masih menuai komplen masyarakat.

 

Merespon ini, Pj Wako Risnandar didampingi Sekdako Indra Pomi Nasution menyambut baik kedatangan pengurus P4, yang diwakili, Pengawas P4, Andi Wijaya S Sos MSi, Penasehat Taufiq SH MH, Bendahara Jhon Arifin, Wakil Ketua Irfan Syah Daulay SE MM, Bidang Hukum Fithrizal SH MH, dan Wakil Sekretaris Widhi Handrian.

 

"Ya, kami mendukung keberadaan P4 ini. Nanti untuk pelantikan kita saling koordinasi saja, dengan protokol. Intinya, kami oke pelantikan di kediaman," sebut Risnandar Mahiwa dalam rilis yang diterima redaksi siarancoid.

 

Pengawas P4 Andi Wijaya yang langsung beraudiensi dengan Pj Wako mengaku senang atas sambutan yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan dari Pj Wali Kota Pekanbaru ini.

 

"Tentu ini akan menjadi penyemangat bagi P4 untuk bermitra dan bekerja ke depannya. Yang pasti, semua arahan Pj Wali Kota, akan segera kita lakukan. Terutama untuk jadwal pelantikan 15 Juli di rumah dinas," katanya.

 

Disampaikannya, selama ini keberadaan P4 di Kota Pekanbaru sudah banyak berbuat di tengah masyarakat. Selain bersosialisasi, juga sudah melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban bersama Pemko Pekanbaru saat Idul Adha 1445 H kemarin, dan kegiatan sosial lainnya.

 

Ditambahkannya, sebelum pelantikan, P4 juga akan beraudiensi dengan Forkopimda lingkungan Pemko, serta semua pengelola parkir di Kota Pekanbaru, plus perwakilan jukir.

 

Tujuannya ditegaskan Andi, agar semua titik parkir dan jukir yang ada di Kota Pekanbaru, bisa bekerja dan berjalan sesuai aturan yang ada. 

 

"Di satu sisi, masyarakat juga bisa paham dan mengerti, bahwa keberadaan jukir ini memang harus ada. Sehingga perlu dukungan semua pihak, agar parkir di Kota Pekanbaru tidak bermasalah lagi, " tuturnya.