pilihan +INDEKS
Respons Cepat PLN Tingkatkan Layanan Kelistrikan di Apresiasi
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU- Respons Cepat PLN Tingkatkan Layanan Kelistrikan di Apresiasi. Hal ini disampaikan langsung oleh warga Harapan Jaya, Kelurahan Bencah Lesung.
Apresiasi itu disampaikan atas gerak cepat PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru dalam menindaklanjuti laporan terkait penurunan tegangan listrik (drop voltage) di wilayah tersebut.
Adalah Ketua RT 04 RW 04 Harapan Jaya, Pekanbaru, Alexander Sitorus, yang menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas PLN yang memberikan layanan terhadap laporan masyarakat dengan penuh dedikasi, meskipun dalam suasana libur Idul Adha.
"Kami sangat berterima kasih kepada petugas PLN yang tetap bekerja dengan semangat melayani masyarakat, bahkan di hari libur Idul Adha," kata Alex dalam rilis Humas PLN UP3 Pekanbaru, Sabtu (7/6/2025).
Baca juga:
https://siaran.co.id/news/detail/695/pemko-pekanbaru-diminta-serius-tata-tertib-pkl
"Ini menunjukkan bahwa PLN benar-benar peduli dan hadir di tengah kebutuhan warga. Semoga PLN terus menjadi andalan masyarakat," ungkap Alexander menambahkan.
Dari laporan warga yang masuk itu, tim teknis PLN langsung melakukan pengecekan lapangan dan mengambil langkah perbaikan secara sigap.
Setelah proses penanganan selesai, dilakukan pengukuran ulang di salah satu rumah warga yang menunjukkan hasil tegangan listrik telah membaik dan lebih stabil.
Baca juga:
Manager PLN UP3 Pekanbaru melalui Humas, Fauzar, menyampaikan bahwa PLN langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan warga.
"Menanggapi laporan warga di Harapan Jaya, PLN melakukan koordinasi dan penanganan teknis di lapangan. Ini adalah wujud komitmen kami dalam menyediakan pasokan listrik yang andal dan berkualitas, serta menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat," ujar Fauzar.
Fauzar juga menegaskan bahwa kecepatan dalam merespons laporan pelanggan merupakan bagian dari budaya kerja PLN yang terus ditanamkan di seluruh lini, guna memperkuat kepercayaan publik dan mendorong kepuasan pelanggan.
"Apabila terjadi gangguan, warga bisa memanfaatkan layanan Aplikasi PLN Mobile untuk melaporkan dan petugas PLN akan segera menindaklanjutinya," tutup Fauzar. (siaran.co.id/*1)
Berita Lainnya +INDEKS
Kolaborasi Jadikan Pekanbaru Kota Ramah Anak
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU-- Walikota Pekanbaru Agung Nugroho memberikan apresiasi kepada Bunda Pend.
Agung: TNI Garda Terdepan Penjaga Kedaulatan dan Kedamaian Indonesia
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU– Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, menyampaikan rasa bangga dan pengh.
Soliditas TNI dan Rakyat Kian Kuat, HUT ke-80 TNI di Riau Berlangsung Khidmat dan Meriah
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU– Suasana penuh khidmat menyelimuti upacara peringatan HUT ke-80 TNI yan.
TAF: Bagian Penting Mengingat Jasa Pahlawan Revolusi
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU- Peringatan hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2025 ini, menjadi momentu.
P-APBD Pekanbaru 2025 Disahkan Rp3,210 T, Wako: Fokus Bayar Hutang Terdahulu
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU- DPRD dan Pemko Pekanbaru sepakat mengesahkan Perubahan Anggaran Pendapat.
Sayed Abubakar Asseggaf: SPR Pulang ke Riau, Sebuah Langkah Visioner
SIARAN.CO.ID, PEKANBARU - Tokoh masyarakat Riau yang juga merupakan mantan Anggota DPR RI, Sayed .







